jakarta bandung semarang surabaya yogyakarta

Happy Pan Asli Lingkarang 3 Happy Call Korea

Respons: 0 komentar
Happy  Pan Asli Lingkarang 3 Happy Call Korea, Harga Happy Pan denga ukuran 32 CM Rp. 280.000 Happy Call Double Pan Korea Lingkarang 3 yang bisa Menampung masakan lebih banyak, Lebih hemat Energi karena cukup dengan api yang kecil dan masakan lebih cepat matang dan tidak mengurangi kualitas dari masakan itu, Happy Pan Lingkaran 3 merupakan produk Happy Pan asli dari korea. Bisa dilihat di websitenya.
Happy Pan Korea mempunyai banyak macam dan jenis. Dan diantaranya Happy Call Lingkarang Satu dan Happy Pan Lingkarang Tiga. Semua mempunyai manfaat yang sama. harga sedikit lebih mahal dari Happy Call Double Pan karena ini lebih besar

Happy Pan merupakan alat masak desain korea dengan double pan membuat alat masak ini mudah didalam penggunaan, Happy Pan ini tidak dilengkapi dengan gagang magnetik, berbeda dengan Happy Call Double Pan
Happy Call Double Pan Korea jumbo size dan reguler size
happy call double pan korea
happy call double pan korea  jumbo size
Happy Call Korea jumbo size atau ukuran yang lebih besar sangat cocok untuk anda yang terbiasa memasak dalam jumlah yang banyak. Dengan diameter 30 cm membuat Happy Call Double Pan Jumbo bisa memasak lebih banyak. Happy Call ini didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan panas yang merata seperti halnya Happy Call ukuran kecil atau Happy Call regular, sehingga memasak menjadi lebih cepat matang. Gagang pada Happpy Call Double Pan dilengkapi dengan gagang magnetic sehingga secara otomatis akan mengunci dengan kuat.
happy call double pan korea
happy call double pan korea reguler size
happy call double pan reguler merupakan happy call standar desain korea yang banyak digunakan oleh ibu dirumah sebagai alat masak untuk kebutuhan sehari hari. happy call ini dilengkapi dengan seal anti tumpah sama juga dengan happy call jumbo. happy call ini merupakan produk direct tv selling yang sangat laris dipasaran, dengan desain korea double pan membuat memasak menjadi lebih higienis dan lebih mudah didalam menuangkan ketika sudah masak, memasak menggunakan happy call tidak perlu repot repot membolak balik panci, karena panas yang dihasilkan oleh alat masak ini sangat merata. sehingga menghasilkan masakan yang lezat dengan kematangan yang sempurna. gagang pada happy call ini dilengkapi dengan magnetic dan akan melekat kuat ketika di tutup.


Ready stock Happy Pan jumlah banyak.
harga Rp. 280.000,- Minimum order 1 lusin
Dan Rp. 350.000,- untuk eceran
Berat happy Pan Jumbo 3 Kg
Tersedia Juga Happy Call jumbo dan reguler double pan asli lingkarang satu, Seal karet anti tumpah, panci presto, panci europa dan alat alam masak modern termurah dan terlengkap.
Kebutuhan dapur seperti Hand blender, power juicer , kompor induksi, jagrak kompor dll.
Produk termurah paling murah dan berkwalitas
Tersedia juga Alat masak modern Europa Eropa pot murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jual murah grosir

Copyright © Distributor Harga Grosir

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog